Rapat Umum 2018


                Assalamualaikum akang-teteh☺, masih ingat dengan serangkaian acara Rapat Umum HMTI Universitas Pasundan pada bulan Mei 2018? Berikut ulasan kegiatan acara tersebut.
                Rapat Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Industri merupakan Program Kerja rutin setiap 1 tahun sekali. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pasundan. Tujuan diadakannya RAPUM HMTI ini adalah untuk menyusun, memperbaharui dan menetapkan AD/ART, Peraturan Organisasi, dan GBHPK Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pasundan serta mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan HMTI periode sebelumnya dan melantik pengurus HMTI periode yang baru yang pada RAPUM tahun ini akan dilantik untuk HMTI periode 2018-2019.
                Acara RAPUM ini berlangsung selama 6 hari dimulai pada hari sabtu, 19 Mei 2018 acara RAPUM kali ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Himpunan periode 2018-2019 yaitu Kang Rizal Maulana Sani dan kata sambutan dari Ketua Himpunan periode 2017-2018 yaitu Kang Raka Taufika dan terakhir sambutan dari Bapak Ir. H. Erwin Maulana Pribadi, MT  selaku yang mewakili pihak prodi dan runtutan acara dimulai dengan pelantikan kepengurusan periode 2018-2019 yang mengucapkan sumpah untuk pengabdiannya selama satu periode kedepan. Setelah itu acarapun kembali sesuai jadwal yang sudah direncanakan dan berakhir pada hari kamis, 24 Mei 2018. Berikut Hasil RAPUM 2018 ini:
                                                Hasil Ketetapan Rapat Umum 2018
                                                Dokumentasi Rapat Umum 2018

No comments:

Post a Comment