HMTI PERODE 2017-2018, MOHON PAMIT


بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pasundan, telah diatur didalamnya mengenai jangka waktu kepengurusan. Berkaitan dengan hal ini seiring berjalannya waktu kepengurusan HMTI pun silih berganti melanjutkan tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi. 
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap awal pasti ada akhir. Saat ini adalah titik akhir perjalanan kepengurusan HMTI periode 2017-2018. Dengan Penuh rasa tanggung jawab inilah kami dengan segudang rencana dalam memajukan roda organisasi yang kami jalankan, walaupun pada akhirnya jalan tidak semulus apa yang menjadi gambaran dalam imajinasi.

“Manusia merancang dengan cita-cita, tetapi Allah merancang dengan cinta-Nya. Berikanlah yang terbaik dimanapun posisimu berada sekarang. Bekerja keras dengan sepenuh hati, sampai kepada titik penghabisanmu. Lalu… serahkan hasilnya kepada Yang Maha Merancang”.  

Terlepas dari kekurangan dan hasil yang kami dapatkan, saya percaya bahwa pengurus HMTI Periode 2017-2018 telah berusaha melakukan yang terbaik dan bertanggung jawab akan amanah yang diberikan oleh Mahasiswa Teknik Industri. Keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi tergantung pada sudut pandang masing-masing, usaha, kerja keras serta dedikasi dari rekan-rekan pengurus HMTI Periode 2017-2018 merupakan kinerja yang sangat membanggakan dan patut untuk diapresiasikan. Adapun kesalahan yang kami buat merupakan suatu pelajaran bagi kami agar menjadi insan yang bermanfaat dikemudian hari.

Inilah kami dengan segala kekurangan yang telah kami lakukan dalam satu periode mengemban amanah yang diberikan. Secara pribadi saya Ketua Umum HMTI Periode 2017-2018 pastinya memiliki banyak kekurangan dalam memimpin dan menjalankan roda organisasi kepengurusan HMTI periode ini, begitu banyak mimpi dan cita-cita yang belum bisa saya wujudkan bagi rekan-rekan semua. “Jika terimakasih terbaik dengan cara mendoakan, maka cinta terbaik dengan cara memaafkan”. Dengan segala kesalahan dan kekurangan saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus HMTI Periode 2017-2018 serta mahasiswa Teknik Industri Universitas Pasundan. Suatu karunia yang luar biasa bagi saya dapat dipertemukan dan bekerja sama dengan seluruh pengurus HMTI Periode 2017-2018. Terimakasih atas dedikasi dan dukungannya selama satu periode ini berkat kalian semua saya dapat mengenal siapa saya sesungguhnya.
Kami atas nama segenap pengurus HMTI periode 2017-2018 mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kurang mulusnya perjalanan kepengurusan kami, tentunya banyak dibumbui dengan kekurangan dan kelemahan. Kami juga meminta maaf kepada mahasiswa apabila terdapat tingkah laku kami yang kurang berkenan. Semoga kedepannya HMTI dapat lebih baik di kepengurusan yang akan datang. Aamiin.
Saya, Raka Taufika Ramdani Septianto mewakili seluruh pengurus HMTI periode 2017-2018 mengucapkan selamat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan kepada HMTI 2018-2019 semoga selalu istiqomah dalam melaksanakan amanahnya satu periode kedepan dan selalu menjadi pengorganisir kebaikan.

Kebaikan yang tidak terorganisir akan kalah dengan keburukan yang teroganisir

Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Kami, PAMIT

1 comment: