Makrab Teknik Industri 2017




Hari Sabtu dan Minggu tanggal 23-24 September 2017, Mahasiswa Baru Teknik Industri 2017 mengikuti kegiatan makrab atau yang lebih dikenal dengan nama MAKRAB PROSPEK TI’17, yaitu Malam Keakraban Pengenalan Dasar Organisasi serta Pengetahuan Akademik di Ranah Teknik Industri 2017.

Pada kegiatan ini terdapat kunjungan industri ke PT. Agronesia Saripetojo. Perusahaan ini berlokasi di Jl. Kebon Sirih No.18, Bandung. Perusahaan ini merupakan supplier es dalam bentuk balok bagi pengusaha maupun industri atau pabrik-pabrik yang memanfaatkan balok es sebagai bahan baku. Mahasiswa baru diajak berkeliling perusahaan serta melihat bagaimana proses produksinya.

 Selanjutnya kegiatan dilanjutkan di Perkebunan Teh Milea, Jl. Cibadak, Cibuni – Ciwidey, Kec. Rancabali. Disini mahasiswa baru diajak kenal lebih dalam mengenai Teknik Industri Unpas. Kegiatan ini lebih kearah silaturahmi, membuat maba mengenal senior maupun alumni. Selain itu adanya pengkaderan terhadap mahasiswa baru bagaimana caranya menjadi pemimpin yang baik dengan sesi sharing dari Ketua Angkatan 2011-2016.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Mahasiswa Baru Teknik Industri Unpas dapat mengetahui tentang ranah yang akan dihadapinya melalui kunjungan industri serta lingkungan Program Studi Teknik Industri Universitas Pasundan melalui interaksi dengan para alumni dalam sarana silaturahmi mengenai prospek dari lulusan seorang Teknik Industri.










1 comment: