Kemenangan KUNTI UNPAS di GOTI 2017


           
Pada pertandingan final tepatnya hari Selasa, 25 Juli 2017, KUNTI UNPAS  B meraih kemenangan atas ITENAS A dengan skor 4-2 sekaligus menempatkan tim KUNTI UNPAS B sebagai juara GOTI 2017. Dilain sisi, tim KUNTI UNPAS A yang dinaungi oleh M. Farid mengalami kekalahan pada babak 8 besar.

Kalau ngutip dari missclub quotes Say, it may be difficult but it’s possible, experiment with new ways and techniques, see the gain and possibilities and then make it happen. That’s what’s called a winner”.  Kemenangan bukanlah hal yang mudah untuk diraih, tetapi selama terus mencoba dengan melihat peluang serta kesempatan yang ada maka itu bisa saja terjadi.

Kemenangan tersebut juga tak lepas dari usaha, kerja sama tim, dan permainan yang apik dari Sayid Ghafar, dkk serta arahan Pelatih Gerry A. Nurdiansyah.

Salah satu pemain KUNTI UNPAS B, Dzul Sanga Prasetya, mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik karena berkontribusi baik bagi tim.

Ini merupakan kemenangan kedua kalinya untuk KUNTI UNPAS di GOTI, yang sebelumnya di tahun 2014. Di tahun 2015, KUNTI UNPAS tidak dapat mempertahankan kemenangannya dengan meraih juara 3.




2 comments: